Hafizul Hamdi

DPRa Koto Malintang Laksanakan Bekam Gratis

Bertempat di Balai Pemuda Jorong Muko-Muko Nagari Koto Malintang, DPRa PKS Koto Malintang bekerjasama dengan Tokoh Muda Nagari Ustadz Hendry GS mengadakan kegiatan pengenalan dan pembekalan bekam kepada konstituen PKS yang ada di Jorong Muko-Muko khususnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pencerahan dan pembekalan kepada ibu-ibu simpatisan PKS yang ada, sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan setelah dapat membuka wawasan terhadap metoda pengobatan yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW ini.

Diawali dengan pembukaan oleh Redho Deskumar Ketua Gema Keadilan Sumatera Barat yang sekaligus Bacaleg DPRD Prov PKS untuk 2024. Dalam kesempatan ini Ustadz Redho begitu beliau akrab disapa dikalangan kader PKS menyampaikan beberapa agenda yang tengah diselenggarakan seperti pertandingan Futsal yang diselenggarakan sejak Ahad 9 Oktober 2022 sampai hari ini Rabu 12 Oktober 2022.

DPRa Koto Malintang Laksanakan Bekam Gratis

Beliau juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan futsal dimaksud merupakan dana pokir dari Alm Rinaldi yang sudah mendahului kita hampir setahun yang lalu. Setelah turnamen futsal se-Sumatera Barat itu, masih ada satu agenda lagi yang juga dari dana pokir Almarhum yaitu Lomba Senam Sehat PKS yang direncanakan akan dilaksanakan pada 29 Oktober 2022.

Dalam kesempatan ini Ustadz Redho juga menyampaikan bahwa semua kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bakti PKS terhadap masyarakat, seperti juga kegiatan bekam ini. "Melalui kegiatan ini kita berharap bisa memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan tentunya yang sangat diharapkan adalah pahala dari Allah SWT. Karena sebagai partai dakwah, kita di PKS memang didorong untuk memberikan manfaat kepada lingkungan dimana kita berada" 

"Kita sangat puas dengan penyelenggaraan kegiatan kali ini, walaupun terdapat beberapa catatan yang perlu kita perbaiki untuk masa yang akan datang" Imbuh Ustadz Hendri diakhir kegiatan.

Setelah kegiatan di Jorong Muko-Muko ini, kegiatan selanjutnya direncakan akan dilaksanakan pada bulan Desember di Jorong yang berbeda, demikian keterangan Ketua DPRa Koto Malintang Ustadzah Indra Nofrita.

Dalam kesempatan ini juga hadir Ibu Hj Suhermi S.Pd Anggota DPRD Kab Agam dari Fraksi PKS, Ketua DPC Tanjung Raya UStadz Idrus, Sekretaris DPC Hafizul Hamdi serta Koordinator Dapil Ustadz Farhani. 

Beruntung sekali kader PKS sudah banyak yang cakap dalam membekam ini sehingga untuk mentor dalam kegiatan ini tidak perlu mendatangkan tenaga dari luar partai. Untuk kegiatan kali ini di mentori oleh Ustadzah Leni Parlina dan Ustadzah Yenita yang juga merupakan Ketua DPRa Maninjau.

Terima kasih juga kepada seluruh simpatisan PKS Jorong Muko-Muko yang hadir dan telah berupaya keras dalam mensukseskan kegiatan ini terutama kepada Ibu Emiati dan Ajizah. Semoga lelah kita semua bernilai ibadah dihadapan Allah dengan balasan pahala yang berlipat-ganda. Aamiin.

**Hfz**

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url