Hafizul Hamdi

Takziah Bersama IKASMA Tanjung Raya

Hari ini bersama dengan Abang dan Uni Pengurus  Komisariat IKASMA Tanjung Raya melakukan Takziah kerumah Almarhum Bapak Khairul S.Pd di Jorong Sungai Tampang Nagari Tanjung Sani. Almarhum merupakan Alumni SMA Maninjau tahun 1980 ini meninggal pada hari Sabtu Jam 14.30 wib di RSUD Lubuk Basung. Almarhum meninggalkan seorang isteri yang juga Alumni SMA Maninjau Angkatan 1988 serta tiga orang anak.

Pada kesempatan ini hadir juga beberapa utusan dari Pengurus IKASMA Pusat dalam rangka menyampaikan ikut berbelasungkawa mewakili seluruh Anggota IKASMA Maninjau dimanapun berada.

Takziah Bersama IKASMA

Almarhum yang merupakan seorang tenaga pendidik, dimana awal karirnya mengajar sebagai guru olahraga di SMP 1 Maninjau pada tahun 1985, kemudian pindah ke SMP 4 Tanjung Raya, pernah juga menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMP 3 Tanjung Raya dan sebelum pensiun pada tahun 2019 menjabat sebagai Kepala SMP 4 Tanjung Raya.

Melihat perjalanan karir beliau, tentu saja banyak perbuatan baik yang telah disebarkan kepada murid-muridnya dan tentu saja kita berharap hal demikian merupakan perbuatan baik yang menjadi ilmu yang bermanfaat dengan pahala yang tidak putus-putusnya untuk almarhum, disamping itu tentu saja doa anak yang saleh sangat diharapkan untuk menambah pahala bagi almarhum. seperti yang disampaikan oleh Hafizul Hamdi Ketua Alumni SMA Maninjau tahun 1994 yang juga merupakan salah seorang pengurus Komisariat Ikasma Tanjung Raya. 

Dalam kesempatan ini Ketua Komisariat Ikasma Tanjung Raya Zulhendri yang juga merupakan Almuni Angkatan 1991menyampaikan harapan agar kedepan silaturahmi sesama anggota Ikasma dimanapun berada dapat terjalin lebih baik dan lebih bermanfaat bagi sesama. 

 (HfH)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url